-->

Type something and hit enter

On
Kesiswaan, Peraturan Tata Tertib Siswa adalah salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan program kerja wakil kepala sekolah Bidang Kesiswaan. Membentuk atau menyusun Tata Tertib Siswa dengan sistem Kredit Point Pelanggaran bagi siswa yang melanggar memang harus diterapkan bagi siswa di sekolah yang melakukan pelanggaran.
Peraturan Tata Tertib Siswa dengan Kredit Point Pelanggaran | Kesiswaan
Peraturan Tata Tertib Siswa dengan Kredit Point Pelanggaran | Kesiswaan

Tata Tertib Sekolah, Kredit Point Pelanggaran

Dengan adanya Sistem Kredit Point, siswa akan merasa dihargai oleh pihak sekolah, jika siswa melakukan pelanggaran ringan maka siswa akan dikenakan sanksi yang sudah ditetapkan disekolah tersebut. Proses Penyusunan Tata Tertib Sekolah melibatkan seluruh elemen atau warga sekolah, baik itu kepala sekolah, wakil kepala sekolah, Guru, siswa, Komite dan bahkan tokoh masyarakat sekitar.

Pada Postingan kali ini PortalPengajar akan memberikan contoh Tata Tertib Sekolah yang dibuat oleh SMK Negeri 8 Malang, menurut analisa PortalPengajar Tata Tertib Sekolah yang disusun oleh SMK Negeri 8 Malang ini sudah mencakup semua aspek tentang tata tertib di Sekolah, anda bisa menjadikan contoh tata tertib siswa tersebut untuk di adopsi dan disesuaikan dengan kondisi keadaaan di sekolah anda. Berikut tampilan tata tertib sekolah yang diterapkan pada SMK Negeri 8 Malang :




Untuk mengunduhnya anda bisa mendapatkannya pada link "Contoh Tata Tertib Sekolah" dibawah ini :
Contoh Peraturan Tata Tertib Sekolah dengan Kredit Point

Click to comment