-->

Type something and hit enter

On
Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP PNS yang digulirkan pada tahun 2017 ini disambut gembira bagi PNS. Besaran TPP yang dikeluarkan untuk para PNS ini bergantung dari kemampuan pemerintah Provinsi masing-masing.

Besaran TPP ini memang sedikit banyak sangat membantu perekonomian PNS, dengan tambahan Penghasilan yang dibayarkan oleh pemerintah kepada PNS tiap bulannya ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PNS yang berada di satuan pendidikan.
Finger Print Presensi PNS
Finger Print Presensi PNS

Menerima TPP tiap bulannya bukan tanpa syarat, bagi PNS TPP akan diterimakan bila sudah membuat laporan SKP tiap Bulannya, tanpa membuat SKP tersebut maka TPP tidak akan diberikan, selain membuat SKP per Bulan, seorang PNS harus meningkatkan kinerjanya.

Finger Print

Pencairan TPP yang harus sebanding dengan kinerja PNS bisa dilihat dari SKP Bulanan yang dibuat oleh PNS yang bersangkutan, Selain itu presensi atau kehadiran PNS ditempat kerjanya juga menjadi faktor penting apakah TPP itu dapat cair atau tidak.

Untuk menertibkan kehadiran PNS, satuan-satuan pendidikan mulai menertibkan administrasi tentang kehadiran PNS ditempat kerja. Penertiban Presensi PNS ini diwajibkan untuk melakukan presensi dengan menggunakan finger print. Presensi dari PNS melalui finger print ini nantinya akan langsung terkoneksi kepada BKD pemerintah, sehingga sangat tidak memungkinkan seorang PNS bisa memanipulasi kehadirannya di satuan pendidikan.

Click to comment