-->

Type something and hit enter

On
Portalpengajar, Pada postingan kali ini kami akan menginformasikan tentang jadwal Pretest PPGJ Tahun 2018. Informasi tentang jadwal Pretest PPGJ untuk tahun 2018 menurut informasi yang kami terima pretest PPGJ 2018 ini akan dilaksanakan pada perkiraan bulan Mei 2018.
Prestest PPGJ di SIMPKB Bulan Mei
Prestest PPGJ di SIMPKB Bulan Mei

Informasi lebih lanjut tentang jadwal Pretest PPGJ 2018 ini dapat anda lihat secara lengkap pada Akun SIMPKB anda. Perlu diingat ketika pertama kali anda membuka akun SIMPKB akan muncul peringatan untuk mendaftarkan ulang pretest PPGJ. Namun, anda tidak perlu khawatir jika memang anda sudah pernah mendaftarkan Akun Anda untuk mengikuti Test atau Pretest PPGJ 2018.

Pelaksanaan Pretest PPGJ 2018 ini sama dengan pelaksanaan Pretest PPGJ pada tahun sebelumnya, dengan kata lain Tempat Uji Kompetensi atau TUK Pretest PPGJ 2018 kemungkinan hampir sama dengan tahun sebelumnya. Biasanya masing-masing LPTK akan menunjuk beberapa sekolah yang memenuhi persyaratan untuk melaksanakan Pre Test PPGJ 2018.

Dengan kata lain, pelaksanaan Pretest PPGJ 2018 akan dikelola secara mandiri di tingkat kabupaten atau kota, kemudian hasilnya akan secara online dilaporkan ke pusat sebagai bahan pertimbangan apakah guru tersebut layak dan memenuhi KUOTA Peserta PPGJ 2018.

Click to comment