-->

Type something and hit enter

On
Belum terselesainya Dapodik Versi 2018, sekarang sudah muncul Aplikasi PMP yang batas waktu penyelesaiannya hampir berbarengan dengan Dapodik 2018. Dengan adanya PMP ini dapat dipastikan kerja Operator Sekolah menjadi semakin bertambah.
Pemetaan Mutu Pendidikan
Pemetaan Mutu Pendidikan

Namun, sekarang ini beredar tools atau aplikasi Faster PMP versi 1.5 yang compatible dengan PMP Tahun 2018, dengan menggunakan Aplikasi Faster PMP ini operator sekolah bisa dapat dengan mudah mengerjakan PMP. Pengerjaan PMP dengan Faster PMP versi 1.5 ini hanya membutuhkan beberapa menit.

Legal atau Tidak

Aplikasi Faster PMP Versi 1.5 ini bisa dikatakan aplikasi yang dibuat secara mandiri yang tujuannya digunakan untuk mempermudah pengerjaan PMP. Seperti yang kita tahu Guru atau PTK yang berada di sekolah masing-masing diharuskan untuk mengisi angket yang disediakan pada aplikasi PMP.

Faster PMP ini memang tidak dikeluarkan secara resmi oleh kemendikbud, jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi faster PMP ini termasuk menggunakan cara tidak resmi untuk pengisian Angket. Dikarenakan aplikasi Faster PMP ini bersifat tidak resmi tentu saja pengisian Angket terisi otomatis oleh aplikasi Faster PMP.

Bagi Operator sekolah yang ingin mencoba untuk menggunakan Aplikasi Faster PMP untuk pengisian PMP 2017 ini anda bisa mendapatkan aplikasi Faster PMP pada link dibawah ini :

Driver Pendukung

Aplikasi Faster PMP Versi 1.5

Nb.
Sebagai informasi, harap operator sekolah memperhatikan kelengkapan data pada aplikasi PMP yang sudah di instal, perhatikan pada Jenis Responden yang akan dikerjakan dengan Aplikasi Faster PMP.

Click to comment